Andi Bau Ratu, Juara Lomba Fashion Show Muslim Kids

  • Bagikan
Andi Bau Ratu

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Bau Ratu (5) menunjukkan talenta luar biasa di ajang "Happy Muslim Kids" yang digelar di Hotel Claro Makassar, baru-baru ini. Putri pasangan Andi Muhammad Zainul Darma Putra dan Ayu Lestari Hidayat ini tampil penuh percaya diri di catwalk pada Lomba Fashion Show dan berhasil meraih Juara III.

Ratu, sapaan akrab Andi Bau Ratu, menyisihkan puluhan peserta lain yang didominasi model-model cilik dari Kota Makassar. Menurut sang ibu, Ayu Lestari Hidayat, putri sulungnya itu memang senang mengikuti berbagai event sejak usia 3 tahun.

"Mungkin karena lihat mamanya yang suka bikin event modelling dan fashion show. Akhirnya Ratu juga merasa happy dan nyaman berada di atas panggung catwalk," ujar Ayu. Pengalaman mengikuti lomba pun dimulai dari Kabupaten Bulukumba, daerah asal Andi Bau Ratu.

Usia 5 tahun ia sudah mewakili sekolahnya, TK Negeri Pembina Bulukumba. "Alhamdulillah pertama ikut lomba langsung dapat juara. Akhirnya saya mengikutkan Ratu pada kelas model dan mulai berani menjajal lomba-lomba di Makassar," tambah Ayu.

Andi Bau Ratu lahir di Bulukumba, 17 Mei 2017. Saat ini selain bersekolah di TK Negeri Pembina, Ratu juga mengasah kemampuan modellingnya lewat kelas model dengan bimbingan coach modeling. (rs)

  • Bagikan