Target Kursi Ketua, Gerindra Bulukumba Buka Rekrutmen Caleg

  • Bagikan
H Patudangi (Kanan) saat konferensi pers di Kantor DPC Partai Gerindra Bulukumba, Jumat, 16 Desember 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Bulukumba membuka pendaftaran calon legislatif untuk Pemilu 2024.

Partai besutan Prabowo Subianto mulai tancap gas untuk menyambut Pemilu 2024, tidak hanya di tingkat pusat namun juga sampai di tingkat daerah.

Tidak terkecuali DPC Partai Gerindra Bulukumba yang mulai merapatkan barisan untuk dapat berbicara banyak pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung DPC Partai Gerindra Bulukumba menargetkan posisi ketua pada Pileg Kabupaten Bulukumba.

Salah satu upaya dalam mencapai target tersebut dengan memasang caleg potensial, bukan hanya soal integritasnya namun juga ketokohan para calegnya.

Olehnya Partai Gerindra membuka secara umum pendaftaran untuk caleg yang akan diikutsertakan pada Pemilu 2024 di tingkat kabupaten.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Bulukumba, H Patudangi mengatakan, bahwa sesuai instruksi partai pendaftaran calon legislatif Partai Gerindra mulai tanggal 16 sampai18 Desember 2022.

"Kalau di partai Gerindra Bulukumba sendiri yang telah mendaftar di partai, orang-orangnya datang dari berbagai kalangan, baik dari akademisi hingga pensiunan dari birokrat, mereka pendatang baru di dunia politik," ungkap H Patudangi, saat jumpa pers di Kantor DPC Gerindra Bulukumba, Jumat, 16 Desember 2022.

Sementara untuk kuota Caleg perempuan, menurut H Patudangi, Gerindra Bulukumba sudah memenuhi kuota dan berbanding dengan caleg laki-laki, serta rata-rata alumni perguruan tinggi.

H Patudangi menekankan kepada para kader Gerindra, bahwa harus total untuk memenangkan Prabowo Subianto yang akan bertarung di Pilpres.

"Jadi yang masuk di Partai Gerindra ini betul-betul orang yang ingin berjuang untuk membesarkan partai, maju jadi caleg, sekaligus ingin menjadikan bapak Prabowo sebagai presiden di pemilu 2024," pintanya. (*)

  • Bagikan