Usai Dilantik Jadi Ketua KPPG Bantaeng, Ahriani Ramli Langsung Gelar Baksos

  • Bagikan
Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis oleh KPPG Kabupaten Bantaeng di Desa Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu.

BANTAENG, RADAR SALATAN -- Ketua DPD II Golkar Bantaeng, M Meyrza Farid Arman resmi melantik Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bantaeng, di Balai Kartini, Minggu, 18 Desember 2022.

Pelantikan pengurus KPPG yang berjumlah 57 orang itu disaksikan langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

Usia dilantik, Ketua KPPG Bantaeng, Ahriani Ramli, langsung menggelar bakti sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis yang dipusatkan di Desa
Bonto Cinde, Kecamatan Bissappu, Bantaeng.

Perempuan yang akrab disapa Any itu menjelaskan, bahwa baksos yang digelar pihaknya meliputi pemeriksaan beberapa jenis penyakit sekaligus penyuluhan kesehatan dengan menggandeng salah satu klinik.

"Kita sasar ibu hamil dan masyarakat umum, kegiatan ini juga adalah rangkaian menyambut hari ibu," katanya.

Dia juga menyampaikan penghormatan dan apresiasi kepada DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Bantaeng, yang mempercayakan dirinya sebagai Ketua KPPG hingga 2026 mendatang.

Untuk mencapai tujuan organisasi, olehnya KPPG Bantaeng berkomitmen menyukseskan program-program yang telah dicanangkan partai termasuk memenangkan Partai Golkar dan pencalonan Airlangga Hartarto menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dan memenangkan Golkar di Bantaeng khususnya," tambahnya.

Menghadapi Pemilu 2024 yang semakin dekat, KPPG Bantaeng juga akan melakukan berbagai persiapan guna memenangkan Partai Golkar. 

Salah satunya penataan data-data struktur kepengurusan dan keanggotaan hingga ke tingkat kecamatan. (Faj)

  • Bagikan