Diperkenalkan Sebagai Calon Gubernur Sulsel, Taufan Pawe Temui Masyarakat Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) silaturahmi bersama masyarakat Desa Topanda, Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, di Rumah Sahabat Airlangga Hartarto Minggu, 18 Desember 2022.

TP didampingi beberapa pengurus Golkar Sulsel, dan Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin. Dalam sambutannya, Nirwan memperkenalkan Taufan Pawe sebagai calon Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

"Bapak ibu saya perkenalkan bapak Taufan Pawe ini merupakan calon pemimpin masa depan Sulsel yang ideal. Sudah terbukti kinerjanya berhasil bsebagai wali Kota Parepare dua periode," kata Nirwan.

Sementara Taufan Pawe mengaku, turun gunung bersama para tokoh Golkar demi mengembalikan kejayaan Golkar di Sulsel.

“Saya lagi berjuang kembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulawesi Selatan, apalagi Bulukumba dulu dikenal sebagai lumbung suara Golkar, jadi kita harus kembalikan kejayaan itu. Karena itu, saya harus turun gunung supaya kembalikan kejayaan Golkar,” tegas Taufan Pawe

Wali kota Parepare dua periode ini mengemukakan, Golkar sudah punya Calon Presiden, yaitu Airlangga Hartarto. Jadi jika Golkar sudah punya Presiden, maka Gubernur di Sulsel juga harus dari Golkar.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe juga menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat setempat. (rls)

  • Bagikan