Taufan Pawe dan Andi Utta Nobar Final Piala Dunia di Pasar Sentral Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), bersama Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis, di Pasar Sentral Bulukumba, Minggu, 18 Desember 2022.

Nobar kali ini sangat meriah. Pasalnya Golkar Bululumba mendirikan videotron dan menyiapkan tenda dan kursi. Ratusan masyarakat turut bergabung. Apalagi nobar Golkar Bulukumba menyiapkan doorprize barang-barang elektronik.

"Bupati ini sahabat saya sejak tahun 1983. Saya tahu semangatnya membangun Bulukumba menjadi lebih baik. Saya bangga dan merasa terhormat bapak Andi Utta hadir bersama kita," ungkapnya.

TP mengungkapkan, Partai Golkar memiliki sejarah selalu sejalan dengan pemerintah. Sehingga dirinya memerintahkan, fraksi Partai Golkar wajib mendukung program Andi Utta demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Bulukumba.

"Fraksi Partai Golkar harus mendukung program pak bupati. Insyallah masyarakat Bulukumba terus mendukung pak bupati," jelasnya.

Sementara Bupati Bulukumba Andi Utta mengaku memiliki hubungan dekat dengan Taufan Pawe.

"Karena beliau saudara saya, sehingga saya wajib mendampingi bapak TP di daerah saya," katanya.

Tidak hanya mangaku saudara, Andi Utta juga mengganggap Wali Kota Parepare dua peridoe guru politik dan pemerintahannya.

"Beliau tahu betul bagaimana saya mau maju. Beliau senior saya, sehingga saya banyak belajar dari beliau juga," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan