Kapolres Bulukumba Berganti, AKBP Suryono Diganti oleh AKBP Ardiyansyah dari Kapolres Bone

  • Bagikan
AKBP Suryono Ridho Murtedjo saat ikut serta dalam doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan (RADAR SELATAN)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba yang dijabat oleh AKBP Suryono Ridho Murtedjo berganti.

Berdasarkan surat telegram Polda Sulsel yang beredar di grup sosial media, AKBP Suryono Ridho Murtedjo digantikan oleh AKBP Ardiyansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bone.

AKBP Suryono dipindah tugaskan menjadi Wakil Direktur (Wadir) Polisi Air dan Udara ( Polairud) Polda Kalimantan Utara.

AKBP Suryono telah menjabat sebagai Kapolres Bulukumba sejak Juni 2021 atau kurang lebih menjabat selama satu tahun enam bulan.

Selama menjabat sejumlah terobosan dilakukan oleh AKBP Suryono, utamanya dalam penanganan perkara dengan mengedepankan pendekatan persuasif.

AKBP Suryono diakui sebagai ahli dalam menyelesaikan konflik utamanya dalam pendampingan eksekusi lahan sengketa.

Beberapa kali AKBP Suryono turun langsung dalam melakukan pengawalan eksekusi lahan dan semua yang dikawal berhasil dieksekusi tanpa ada perlawanan atau gesekan di lapangan.

Selain itu, AKBP Suryono juga dikenal sebagai sosok yang religius, selama menjabat sebagai Kapolres dia dikenal dekat dengan tokoh-tokoh agama di Kabupaten Bulukumba

AKBP Suryono yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Sabtu, 24 Desember 2022, membenarkan kabar kepindahannya.

Dia mengucapkan syukur atas jabatan baru yang telah dipercayakan kepadanya. Selain itu tak lupa AKBP Suryono juga berterima kasih kepada masyarakat Bulukumba yang telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Bulukumba. (ewa)

  • Bagikan

Exit mobile version