SMKN 7 Bulukumba dan SMPN 10 Bulukumba Juara Umum Kelapa GT.08

  • Bagikan

BULUKUMBA, Radarselatan.fajar.co.id -- Kemah Lomba Pramuka Galang Tegak (Kelapa GT.08) resmi ditutup, Kamis, 22 Desember 2022. SMKN 7 Bulukumba dan SMPN 10 Bulukumba berhasil menjadi juara umim di masing-masing kategori.

SMKN 7 Bulukumba berhasil mengungguli perolehan medali dari 21 peserta penegak yang ikut berpartisipasi. Sekolah ini meraih enam medali emas, tiga perunggu, dan dua perak.

Kepala SMKN 7 Bulukumba, Muh. Syahrir mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih peserta didiknya. Ia berharap, perestasi ini dapat dipertahankan untuk menghadapi Kelapa GT.09 tahun 2024 mendatang.

"Alhamdulillah persiapan dan latihan yang dilakukan selama ini berbuah manis. Terima kasih kepada para pembina dan pendamping yang telah bekerja keras membimbing anak-anak hingga meraih hasil maksimal," ucapnya.

Sementara Kepala SMPN 10 Bulukumba, Hasniar menyampaikan apresiasi kepada peserta didik dan bina damping yang telah meraih hasil maksimal. Kerja keras dan kerja sama serta persiapan yang dilakukan selama ini tidak sia-sia.

"Alhamdulillah selamat kepada pembina dan peserta didik yang telah mengharumkan nama baik sekolah. Terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan secara profesional," ujarnya.

Panita, Iswan Andi Pangki mengatakan, Kelapa GT.08 yang diikuti 1001 peserta dari 46 pangkalan, terdiri dari 22 Penggalang dan 22 Penegak berlangsung sukses. Ia menyampaikan apresiasi dan dan penghargaan kepadansleuruh peserta yang telah berpartisipasi dalam event Kepramukaan dua tahunan itu.

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai harapan. Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan stakeholder terkait khususnya pemerintah dan masyarakat Desa Seppang yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Insyaallah kita akan bertemu lagi di Kelapa GT.09 tahun 2024," ucapnya.(man)

  • Bagikan