Andi Utta Harap Gedung Satap Diresmikan Agustus 2023

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menginginkan Gedung Satu Atap (Satap) sudah dapat diresmikan pada Agustus 2023.

Progres pembangunan konstruksi gedung Satap telah mencapai 98 persen per 26 Desember 2022, dan ditargetkan 100 persen pada 29 Desember 2022.

Setelah pembangunan konstruksi rampung, proyek gedung Satap akan kembali dilanjutkan. Pemkab Bulukumba telah menyiapkan anggaran Rp. 31 Miliar untuk penyelesaian Gedung Satap pada 2023.

Andi Utta sapaan Andi Muchtar Ali Yusuf, menginginkan Gedung Satap dapat diresmikan pada Agustus 2023.

"Tahun depan (2023,red) akan kita genjot, Januari kita usahakan tender dan Februari sudah mulai pengerjaan, semoga bisa diresmikan Agustus," kata Andi Utta saat ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bulukumba, Andi Zulkifli Indrajaya, bahwa setelah pengerjaan konstruksi gedung Satap rampung, maka tahap kedua akan ditender kembali.

Namun, Andi Zulkifli mengungkapkan bahwa sebelum dilanjutkan ke tahap kedua, proyek konstruksi gedung Satap akan diaudit terlebih dahulu.

"Untuk tahap 2 kita rencanakan awal tahun 2023, (akan) ditender setelah audit pekerjaan tahap satu," singkat Andi Zulkifli. (ewa)

  • Bagikan