BNI Giro Multi Currency, Solusi untuk Pengelola Bisnis Ekspor Impor

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabar gembira untuk para pelaku usaha atau bisnis. Di awal tahun 2023 ini PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk,  kembali hadir memberikan inovasi solusi baru bagi nasabah untuk pengelolaan transaksi bisnis.

Penyelia Pemasaran Bisnis, BNI Cabang Bulukumba, Andi Isfan  mengatakan melalui BNI Giro Multi Currency, memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dengan berbagai currency.

"  Penyelesaian pembayaran dengan menggunakan lebih dari satu rekening dengan berbagai macam mata uang (currency) sangat kurang efektif dan tidak efisien karena nasabah akan mengelola banyak rekening yang implikasinya besar terhadap biaya pengelolaan rekening. BNI Giro Multi Currency dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi hanya dengan 1 nomor rekening (rekening master) terhadap berbagai currency sesuai kebutuhan Nasabah," katanya, Minggu 1 Januari 2023.

 BNI Giro Multi Currency sangat cocok digunakan untuk Nasabah yang bergerak di bidang perdagangan internasional atau ekspor Impor, pertambangan dan logistik.

"  Jadi  segera buka BNI Giro Multi Currency nikmati berbagai kemudahan dan manfaatnya," tutupnya. (ria)

  • Bagikan