Bukan PAN, Mantan Kades Garuntungan Nyaleg di Gerindra

  • Bagikan
Andi Usdar mendaftar sebagai Bacaleg Partai Gerindra

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mantan Kepala Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang dua periode, Andi Usdar atau yang akrab disapa Bogar memastikan diri maju bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Usdar akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dapil Gantarang-Kindang melalui Partai Gerindra. Andi Usdar juga sebelumnya gencar diisukan mengendarai PAN.

"Iya saya sudah resmi terdaftar di Gerindra dan menjadi bagian dari Partai Gerindra," katanya, Rabu, 4 Januari 2023.

Keputusan untuk bergabung dan nyaleg di Partai Gerindra tentu telah melalui berbagai pertimbangan, meski awalnya memang ia mengaku sempat bergabung di PAN hingga akhirnya memutuskan pindah ke Gerindra.

"Tentu semua figur yang maju melihat peluang salah satunya partai termasuk masukan dari kolega, relasi dan orang-orang yang mendorong saya maju," tambahnya.

Selanjutnya setelah resmi bergabung di Gerindra, secepat mungkin dirinya akan melakukan konsolidasi termasuk target dirinya bukan untuk menumbangkan incumbent namun bagaimana Gerindra di Gantarang-Kindang bisa manargetkan dua kursi bahkan lebih.

"Tingkat keterterimaan Gerindra di kalangan masyarakat sangat tinggi karena sosok Pak Prabowo, intinya saya akan bekerja keras untuk mengerakkan mesin partai dan memenangkan Gerindra," jelasnya. (faj/has/B)

  • Bagikan