Andi Arham Rusdi Pastikan Maju Pileg 2024, Kini Berlabuh di PKS

  • Bagikan
Andi Arham Rusdi

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Andi Arham Rusdi sosok pemuda yang percaya bahwa perubahan bisa dilakukan lewat jalan politik. Di 2023 ini, Andi Arham yang akrab disapa Andi Ian, memantapkan hati bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba dan mendaftar sebagai bacaleg untuk daerah pemilihan Bulukumpa-Rilau Ale untuk Pileg 2024.

Bagi Andi Ian, bergabung dengan PKS adalah sebuah berkah dan pintu yang dibukakan oleh Allah SWT. “Saya sejak dulu ingin sekali pulang kampung dan melakukan banyak hal di Bulukumba. Dengan mendengar langsung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumpa Rilai Ale. Terutama pengembangan kepemudaan yang saya lihat banyak potensi belum tersentuh,” urainya saat berbincang dengan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sabtu 7 Januari 2022.

Pemuda yang lahir di Ujungpandang, 28 September 1990 ini menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar di SD 175 Bulo-bulo, dan sekolah menengah di SMPN 1 Bulukumpa dan SMAN 1 Bulukumpa. Tamat SMA ia hijrah ke Makassar melanjutkan studi di STIEM Bongaya dan meraih gelar S1.

Orangtuanya Andi Rusdi Aing dan Andi Megawati Abu sangat mendukung langkah putranya untuk berjuang di dapil Bulukumpa-Rilau Ale melalui Partai Keadilan Sejahtera.

Apalagi selama ini belum ada wakil PKS dari dapil Bulukumpa Rilau Ale yang berhasil lolos duduk di DPRD Bulukumba. Kehadiran Andi Ian tentu menjadi energi baru yang diharapkan mampu meraup suara siginifikan dan ‘pecah telur’ menjadi wakil PKS dari Dapil Bulukumpa Rilau Ale di DPRD Bulukumba. (rs)

  • Bagikan