Ganjar Milenial Center Bersih-bersih Pantai dan Berbagi di Panti Asuhan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mesin politik Gubernur Jawa Tangah (Jateng) Ganjar Pranowo, terus bergerak untuk pencalonannya sebagai Calon Presiden RI. Tak hanya eksis di kota-kota besar, barisan pendukung Ganjar terus menggeliat mencari dukungan dan simpati masyarakat sampai ke pelosok. 

Salah satunya Ganjar Milenial Center (GMC) Bulukumba, yang selama dua hari ini, mulai tanggal 6 dan 7 Januari 2023, menggelar berbagai kegiatan bakti sosial. 

Koordinator Wilayah (Korwil) GMC Bulukumba, Sarman Alamsyah mengatakan, salah stau bakti sosial yang dilakukan adalah bersih-bersih lingkungan yang di gelar di Pantai Merpati Bulukumba. Kegiatan itu bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran milenial untuk mencintai lingkungan.

“Harapan dari kegiatan  ini adalah untuk mengajak teman-teman milenial sadar akan lingkungan sekitar dan pengaruhnya terhadap kesehatan. Selain elok dipandang mata, pantai yang bersih juga akan memberikan udara dan suasana yang segar,” kata dia.

Selain itu kegiatan lain yang dilakukan adalah berbagi bersama anak yatim di Panti Asuhan Sa’adatul Bana’at Aisyiyah Bulukumba berupa sembako dan santunan.

Berbagi bersama Daeng Bentor Bulukumba di Lapangan Pemuda berupa Helm Gratis dan Paket Sembako.

Bakti Lingkungan melakukan bersih-bersih Pantai Merpati Keluarahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, juga dilanjutkan dengan support UMKM lokal dengam membranding kios/lapak di Pantai Bara, Desa Bira, Kecamatan Bonto Bahari.

"Kegiatan ini berlangsung dengan lancar atas dukungan dan support Korda Ganjar Milenial Centar Provinsi Sulawesi Selatan," terangnya (rakhmat fajar)

  • Bagikan