Januari, Hotel Gammara Promo Kamar Superior

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Hotel Gammara Makassar menyambut awal tahun 2023 dengan menggelar promo kamar superior yang diberi nama "Prosperous January". Program ini lakukan untuk memanjakan pelanggan Hotel Gammara yang sudah menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama untuk staycation ataupun dalam menggelar meeting sampai wedding.

"Mulai 1 Januari sampai akhir Januari 2023 kami memberikan harga khusus untuk kamar superior. Hanya Rp569.000 untuk weekday dan Rp 599.000 di weekend, tamu sudah bisa stay satu malam dan menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang, dan free breakfast untuk dua orang," ujar Eva Susanti, Publik Relation Executive Gammara Hotel kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 9 Januari 2023.

Harga khusus tersebut kata Eva sangat terjangkau dan ekonomis. Sebab rate umum atau normal untuk kamar superior biasanya di harga Rp918.000 per malam.

"Jadi program Prosperous January ini sangat cocok bagi mereka yang pengen staycation di Gammara hotel bersama keluarga atau sahabat," terangnya. (rls)

  • Bagikan