Kapolres Bulukumba Ajak Jurnalis Kawal Penegakan Hukum

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba saat bersilaturahmi dengan awak media.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Ardiansyah mengajak masyarakat Bulukumba khususnya jurnalis untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Bulukumba.

Setelah bertugas di Kabupaten Bulukumba, AKBP Ardiansyah menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis Bulukumba. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu warung kopi di wilayah kota Kabupaten Bulukumba, Kamis, 12 Januari 2023.

Sejumlah jurnalis baik dari media cetak, elektronik, dan online hadir dalam kegiatan tersebut.

Di depan para jurnalis AKBP Ardiansyah memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bulukumba yang baru, sekaligus meminta kepada para jurnalis untuk membantunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bulukumba.

"Yang saya tahu jumlah penduduk di Kabupaten Bulukumba itu kurang lebih 400 ribu jiwa. Sementara jumlah kepolisian tidak sebanding dengan itu. Olehnya itu kami membutuhkan peran jurnalis untuk membantu kami," harapnya.

Kapolres juga menyinggung soal peran media harus tetap menjaga independensi dan profesionalisme, termasuk dalam menyajikan informasi yang benar, berimbang dan tidak membuat kegaduhan di masyarakat.

"Saya harap rekan-rekan jurnalis dapat bersinergi, namun tentu tetap menjaga integritas sebagai jurnalis," tukasnya. (baso marewa)


  • Bagikan