Ferry Irawan Akhirnya Ditahan, Bacakan Surat Cinta Buat  Venna Melinda

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Ferry Irawan, suami Venna Melinda akhirnya ditahan. Ferry mengenakan baju tahanan seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus KDRT di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (16/1/2023).

Di hadapan wartawan dengan mengenakan baju tahanan warna biru, Ferry membacakan surat yang dibuat khusus untuk Venna Melinda. Surat tersebut dibacakan langsung Ferry seusai keluar dari ruang pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Senin malam.

Ferry Irawan menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seusai menjalani serangkaian pemeriksaan, Ferry memakai baju tahanan dan tangan diborgol. Ferry meminta maaf kepada Venna Melinda melalui sebuah surat.

Seperti ini, isi surat cinta  Ferry Irawan buat 'Mena' Venna Melinda:

Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga. Kalau dalam proses hukum dan abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, Insyaallah segala macam konsekuensinya, Insyaallah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua.

Kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali.

Saya juga sedih sebenarnya dengan kondisi yang menyebabkan ibu saya jatuh sakit. Saya hanya mohon, abi mohon, lihatlah ibu saya. Beri saya kesempatan. Apapun itu, abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. (jpnn)

  • Bagikan