Hari Libur, Andi Utta Kendarai Motor Kelilingi Kindang, Tinjau Air Terjun Ere Lulua dan Gamacayya

  • Bagikan
Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf saat berbincang dengan Kades Orogading dan mahasiswa KKN di Kindang.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf memanfaatkan hari libur Imlek dengan mengelilingi sejumlah desa di Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Senin 23 Januari 2023. Di desa yang terkenal karena alamnya yang indah ini, Andi Utta berbincang dan berdiskusi dengan Kepala Desa Orogading, juga mahasiswa yang tengah melakukan KKN di desa tersebut.

Tidak hanya berbincang dengan kades dan mahasiswa mengenai potensi Bulukumba dan pengembangannya, Andi Utta bersama rombongan yang mengendarai motor besar juga meninjau sejumlah obyek wisata air terjun. Seperti Air Terjun Ere Lulua di Desa Na'na yang sedang dirintis warga dan Air Terjun Gamacayya di Desa Kahayya.

"Alhamdulillah menyenangkan bisa berbincang dengan mahasiswa dan berbagi pengalaman dengan mereka. Kehadiran mahasiswa Unhas yang sedang KKN dan mahasiswa UMB seharusnya bisa membantu program pemerintah terutama program bibit unggul yang saat ini sedang dilaksanakan," ujar Bupati Bulukumba, A. Muchtar Ali Yusuf di Kafe Sawah, Kindang.

Mengenai obyek wisata air terjun menurut Andi Utta potensinya sangat besar. Tinggal bagaimana pemerintah desa dan pemerintah kabupaten memperbaiki infrastruktur seperti jalan, agar akses menuju lokasi air terjun bisa mudah dicapai oleh pengunjung. (rs)

  • Bagikan