Siap Maju untuk DPRD  Provinsi, Kahar Muslim Kendarai Partai Demokrat

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Teka-teki ke mana arah politik 2024 Kahar Muslim, terjawab sudah. Mantan Anggota DPRD Bulukumba tiga periode ini memastikan diri maju di DPRD Provinsi Sulsel.

Sebelumnya, sudah tersiar kabar bahwa dia akan maju di DPRD Pusat mengendarai Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun seiring dengan dinamika politik ia pun memantapkan hati untuk mengendarai Partai Demokrat.

Kahar Muslim, menyampaikan dirinya bergabung di partai Demokrat dengan tujuan untuk membesarkan partai.

"Kemarin saya resmi bergabung ke Partai Demokrat," ucap Bung Kahar sapaan akrabnya, Rabu 18 Januari 2023.

Dia mengatakan, dirinya memantapkan hati maju di Provinsi berdasarkan masukan dan banyak pertimbangan dari koleganya. 

“Bismillah Provinsi mengendarai Partai Demokrat, semoga niat ini dimudahkan jalannya dan mohon doa dan dukunganta semua,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri H. Colli, menyambut baik keputusan Kahar Muslim bergabung di Partai Demokrat. Dengan bergabungnya Kahar Muslim, dia menilai kerja partai Demokrat akan progresif dan memudahkan langkah Partai Demokrat merebut kembali satu kursi di Provinsi Sulsel.

"Partai Demokrat Bulukumba merespon positif dengan bergabungnya salah satu tokoh ternama dari timur Bulukumba. Semoga ke depannya kita bersama-sama dapat membesarkan partai," kata ketua terpilih DPC Demokrat Bulukumba Muh. Sabri. (Rakhmat Fajar)

  • Bagikan