Wakapolres Bulukumba, Kasat, Hingga Kapolsek Bergeser 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jabatan Wakapolres Bulukumba resmi berganti dari Kompol Umar Siatta ke Kompol Eddy Sumantri yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolres Bone. Selain itu, beberapa perwira lainnya juga berganti.

Pergantian beberapa pejabat utama Polres Bulukumba ditandai dengan upacara serah terima serta pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah. Upacara berlangsung di aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Selasa, 24 Januari 2023, pagi.

Pejabat yang berganti, yakni Kasat Intelkam dari AKP Saharuddin kepada AKP Abdul Rahman. Kemudian Kasat Samapta dari AKP Chandra Said Nur kepada AKP Baharuddin.

Kemudian Kapolsek Rilau Ale dari pejabat Iptu Herman kepada AKP Muhammad Arifin. Kapolsek Ujungloe dari AKP Asbudi Tonis kepada Iptu Abdul Muhaemin. Kapolsek Kindang dari AKP H Nuryadin kepada Iptu Arifuddin.

Kapolsek Bontotiro dari Iptu Alimuddin kepada Iptu Arif Rahman. Kemudian Kapolsek Herlang dari Iptu Kasman kepada Iptu Mudatsir.

Dalam sambutannya Kapolres, AKBP Ardiansyah mengatakan, rotasi jaban di tubuh Polri serah kebijakan pimpinan. Hal ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru untuk saling bekerja bersama dengan mengedepankan komunikasi, kolaborasi, dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Jaga kedisplinan, pahami tugas masing-masing, dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

"Terimakasih kepada pejabat lama atas segala bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Polres Bulukumba. Dan semoga sukses di tempat tugas yang baru," tukas AKBP Ardyansyah. (baso marewa)

  • Bagikan