Siswa Sekolah Diajak Jadi Mitra Polri

  • Bagikan

BULUKUMBA RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polres Bulukumba mengimbau siswa sekolah untuk senantiasa tertib berlalulintas dan menjadi mitra kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).
Imbauan tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Jamaluddin saat menjadi inspektur upacara di SMAN 1  Bulukumba, Senin, 30 Januari 2023.
Dalam amanatnya, AKP Jamaluddin memberikan imbauan kepada seluruh siswa-siswi untuk tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.
Selain itu AKP Jamaluddin juga meminta kepada para siswa-siswi untuk menjadi mitra Polri dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta mengajak untuk menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib, serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku.
"Anak-anakku sekalian, mari menjadi generasi muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral dan mental yang baik, hindari dan jauhi narkoba, serta jangan ikut balapan liar yang dapat menganggu keselamatan kita dan orang lain," pungkas AKP Jamaluddin.
AKP Jamal mengungkapkan, bahwa pihaknya akan rutin menggelar pelatihan patroli untuk siswa-siswi sekolah, diharapkan ke depannya dapat lebih menciptakan situasi yang aman dan nyaman di lingkungan sekolah. (baso marewa)

  • Bagikan