Tangkap Pelaku Korupsi dan Ungkap Kasus Narkoba, 23 Polisi Dapat Penghargaan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Terdapat 23 personel Polres Bulukumba mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah atas prestasinya dalam mengungkap kasus.

Penghargaan diberikan kepada personel Sat Reskrim bersama Unit Tipikor atas prestasinya menangkap DPO kasus korupsi TIK, dan kepada personel Sat Narkoba atas keberhasilannya dalam menangkap bandar narkoba.

Penghargaan kepada 23 personel diberikan oleh Kapolres Bulukumba saat berlangsungnya upacara di halaman upacara Polres Bulukumba, Senin, 30 Januari 2023.

AKBP Ardyansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang dengan dedikasi yang tinggi telah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan selama ini semuanya berjalan aman lancar dan terkendali, ini karena rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan penuh dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa, Tolong dipertahankan dan ditingkatkan," sambut Kapolres.

AKBP Ardyansyah menjelaskan pemberian penghargaan adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Mantan Kapolres Bone itu berharap, agar kedepannya seluruh personel Polres Bulukumba dapat menjalankan tugas dan bekerja sama yang baik dalam mengungkap kasus-kasus.

"Mari tunjukkan bahwa kita siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan kita masing-masing sehingga pelaksanaan tugas kita akan lebih baik kedepannya," imbuh Kapolres. (baso marewa)

  • Bagikan