Bupati Bulukumba Minta Bantuan Anggaran Lebih Besar dari Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Dalam momentum hari jadi Bulukumba yang ke 63 tahun, Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf memanfaatkan kesempatan untuk meminta bantuan anggaran yang lebih besar dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Alhamdulillah, tahun lalu bantuan anggaran dari pemerintah provinsi sudah mencapai 19 miliar rupiah. Kami berharap tahun ini bisa lebih besar lagi," kata Andi Utta dalam sambutannya.

Andi Utta menyampaikan bahwa pemerintah provinsi Sulsel sudah sangat komitmen dalam mendukung pembangunan di Bulukumba, terbukti dengan adanya bantuan pembiayaan proyek infrastruktur seperti masjid terapung dan ruas jalan Batu Tongkarayya.

"Sinergitas antara pemerintah kabupaten dan provinsi telah menorehkan banyak prestasi, khususnya dalam menumbuhkan perekonomian," ujar Andi Utta.

Momentum hari jadi Bulukumba ini juga diwarnai dengan penyerahan bantuan keuangan sebesar Rp 25 miliar dan satu unit mobil dobelkabing dari Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman, kepada BPBD Bulukumba. (faj)

  • Bagikan