MTF Market Volume 6 Kembali Digelar di Mal PIPO

  • Bagikan
Salah satu aktivitas yang ada di MTF Market tahun lalu. Pemenang lomba foto bersama di panggung.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Setelah sebelumnya sukses menggelar MTF Market Volume 5 Ubud Bali, Terkini.id dan Fusion Entertainment kembali akan menggelar MTF Market. Kali ini, event bazar terbesar di Kota Makassar itu mengusung tema MTF Market Volume 6 Tunjungan.

MTF Market Volume 6 Tunjungan dijadwalkan berlangsung selama 5 hari, mulai Rabu hingga Minggu, 1-5 Maret 2023, di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Event tersebut bakal diramaikan lebih dari 80 Tenant F&B, Fashion, Lifestyle, Pet & Plants dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Tenant-tenant tersebut merupakan brand terkenal. Bahkan, banyak diantaranya ada yang baru pertama kali datang ke Kota Makassar.

Selain tenant, MTF Market Volume 6 Tunjungan juga akan menghadirkan School Day yang melibatkan sekolah-sekolah di Makassar mulai dari TK hingga SMA untuk perform talent siswa-siswi mereka.

Event tersebut juga akan menghadirkan beragam kompetisi seperti, Cosplay Competition, J-Song Competition, J-Song Karaoke Competition, Cosplay Photo Competition, Nusantara Make Up Competition, Robotic Regional Competition, Kelas Line Dance, Coloring Competition, Fashion Show Competition, Singing Competition, Kelas Line Dance, Yoga, Body Combat, dan lain-lain.

"Target pengunjung kami adalah 55 ribu selama 5 hari. Dan pasar yang kami target adalah keluarga dengan anak-anak, dengan SES A-B," ungkap Adhi Santoso, CEO MTF Market.

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor, baik pemerintahan maupun swasta, seluruh media partner, bahkan seluruh komunitas yang mendukung acara ini.

"Juga terima kasih atas kepercayaan para tenant dan pengunjung kepada MTF Market yang setiap kali diadakan, selalu mendapatkan jumlah kunjungan yang lebih banyak dari event MTF Market sebelumnya," ucap Adhi Santoso yang juga merupakan CEO Terkini.id.

Pada kesempatan yang sama, CO-CEO MTF Market, Stanley Rusli mengajak seluruh masyarakat untuk terus meng-update informasi seputar MTF Market.

"Follow instagram kami di @mtfmarket dan dapatkan informasi-informasi menarik yang akan kami update secara konsisten," ujar Stanley Rusli.

Stanley pun mengungkapkan bahwa pihaknya tidak memungut biaya masuk bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke MTF Market Volume 6.

Tunjungan dipilih menjadi tema MTF Market kali ini lantaran kawasan tersebut merupakan nama jalan terpopuler di Surabaya dan salah satu daerah terkenal di Indonesia.

Diketahui, Jalan Tunjungan adalah kawasan yang penting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia. Sejak dahulu hingga sekarang, daerah tersebut menjadi pusat perdagangan dan kuliner Kota Surabaya.

Oleh karena itu, pihak penyelenggara bakal menghadirkan konsep desain ala Colonial khas Tunjungan di venue MTF Market Volume 6 dengan mengacu pada julukan kota Surabaya sebagai kota Pahlawan.

Sebagai informasi, sponsor pada MTF Market Volume 6 Tunjungan yakni DOKU, perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia untuk mendukung pembayaran non tunai dan berjualan online dengan aplikasi terbaru yaitu aplikasi Juragan.

Selain DOKU, sponsor lainnya yakni PT. Bhakti Idola Tama, pemilik brand Rinnai dan Miyako yang sudah menjadi pemimpin pasar produk-produk dapur dan rumah tangga berkualitas pilihan masyarakat di seluruh Indonesia. (rls)

  • Bagikan