Andi Lady A2M Bacaleg Perempuan Pertama Daftar di Partai Gelora

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bacaleg Andi Lady Ambo Adi Manggaukang resmi mendaftar sebagai caleg di DPD Partai Gelora Bulukumba, Senin, 13 Maret 2023.

Dikawal puluhan pendukung, pengacara muda ini disambut pengurus serta Ketua Partai Gelora Bulukumba, Andi Syamsir.

Andi Lady terlihat menyerahkan sejumlah berkas dan diterima langsung panitia penjaringan bacaleg.

Di pilcaleg 2024 mendatang, Andi Lady optimis dapat maraih 1 kursi di DPRD melalui dapil 4 Herlang-Kajang dengan berbekal keluarga besar Andi Ambo Adi Manggaukang yang juga ayah dari Andi Lady.

"Keluarga besar kedua orang tua saya sangat mendukung untuk maju di pilcaleg. Saya maju di dunia politik berkat dorongan dari para keluarga. InsyaAllah niat baik ini tidak akan saya sia-siakan," tutur Andi Lady.

Andi Lady berkomitmen akan bekerja demi kepentingan masyarakat luas, mulai dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan hingga membantu masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba, Andi Syamsir mengatakan, selain Andi Lady, ada tujuh bacaleg dari dapil 4 yang mendaftar sekaligus di hari yang sama. Tapi dari semua bacaleg, Andi Lady bacaleg perempuan pertama yang mendaftar.

"Iya, Andi Lady Ambo Adi Manggaukang pendaftar pertama bacaleg dari kalangan perempuan disusul caleg lain dari dapil 4 Herlang-Kajang," kata Andi Syamsir.

Semua berkas bacaleg sudah ditangani panitia penjaringan caleg. Andi Syamsir pun sangat optimis dapat mengantongi minimal 1 kursi di setiap dapil.

"Semua dapil kami targetkan meraih kursi. Doa kan Partai Gelora sukses khususnya di Kabupaten Bulukumba," pintanya.

  • Bagikan