Kabag OPS Polres Bulukumba Berganti

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah melantik Kompol Ridwan Saenong sebagai Kabag OPS Polres Bulukumba. Kegiatan berlangsung di Mapolres Bulukumba, Rabu, 15 Maret 2023.

Kompol Ridwan Saenong yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Bagwassidik Direskrimum Polda Sulsel menggantikan Kompol Muh. Tawil yang pindah ke Polres Bone sebagai Kapolsek Tanete Riattang.

Di mana Kabupaten Bone memang merupakan daerah asal dari Kompol Tawil.

Kapolres Bulukumba, AKBP Ardyansyah menyampaikan bahwa rotasi jabatan merupakan kebijakan pimpinan Polri sebagai upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

"Selaku Kapolres Bulukumba saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini," ucap Kapolres.

Dan kepada pejabat yang baru, Kapolres berpesan agar mampu menyesuaikan diri dan menjaga kepercayaan atas jabatan yang diberikan oleh pimpinan Polri.

"Jangan disia-siakan, saya yakin pejabat yang baru telah memiliki bekal dan pengalaman sehingga akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri," pintanya. (ewa/has/B)

  • Bagikan