Film Sosok Ketiga Jadi Film Horor Naratif yang Kental Nuansa Drama

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tahun 2023 jadi tahun pembuktian Leo Pictures. Kali ini Leo Pictures menawarkan plot cerita yang sarat narasi drama keluarga melalui film horor Sosok Ketiga.

Disutradarai oleh Dedi Mercy yang menvisualkan kisah nyata tentang kejadian mistis yang menimpa pasangan suami istri.

Drama yang kuat pun bukan hanya sekadar drama romansa biasa saja. Unsur poligami yang dituangkan ke dalam cerita ini menjadi nilai lebih dalam penyampaian narasi.

"Isu poligami sudah sangat umum di negeri ini. Dan rumah tangga yang rusak karna kehadiran orang atau sosok ketiga selalu menjadi sebuah luka yang membekas seumur hidup di hati para korban Menurut kami, unsur drama seperti ini bisa memberikan rasa takut yang berbeda untuk penonton, " jelas Agung Saputra produser.

Lanjut ia jelaskan akan kasus kehadiran orang ketiga di dalam rumah tangga sangat memberikan luka yang membekas pada setiap korbannya. Bahkan suatu hubungan dalam bentuk apapun pasti akan goyah akan kehadiran orang ketiga yang tidak selamanya diluar lingkungan kita. Bisa dari keluarga, kerabat, bahkan orang yang kita percaya. Maka dari itu kami percaya pemilihan judul “Sosok Ketiga” sangat tepat dalam menyampaikan apa yang ingin diceritakan.

Naskah Sosok Ketiga ditulis oleh Vidya Talisa.

Beberapa hari lalu dengan sumringah, Agung Saputra bersama Bre Datau sebagai produser eksekutif menjelaskan bahwa Sosok Ketiga telah menyelesaikan syuting yang berlangsung selama 16 hari di Yogyakarta dan Solo.

Agung juga menjelaskan kehadiran Nunu Datau setelah 17 tahun akhirnya kangen kembali ke layar lebar ini membuat tantangan baru buatnya dan kerinduan itu terbayarkan setelah memerankan ibu nuri di film sosok ketiga.

Selain itu ada Celine Evangelista sebagai Yuni, Erika Carlina sebagai Nuri, Samuel Rizal sebagai Anton,
Marshel Widianto sebagai Pak Joko,Donny Alamsyah sebagai Ustad Doni,Roewina Umboh sebagai Mbok Ginem, dan ibunda Yuni diperankan Dewi Irawan sebagai Bude Harni, bude dari Anton.

Sinopsis Singkat


Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya.

Namun Yuni mengingkari janji itu. Dia melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal), suami Nuri. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati.

Karena sering keguguran, akhirnya Nuri memberi izin kepada Anton untuk menikahi Yuni asalkan Anton bersikap adil.

Pada suatu malam Yuni merasakan gangguan pada kehamilannya.

Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal gaib.

Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

Leo Pictures optimis segera di 2023. (rls)

  • Bagikan