Mewakili Direktur Kabid Perawatan Buka MUSKOM PPNI RSUD H.A.Sulthan Dg Radja

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mewakili Direktur Kabid Keperawatan ST. Dahariah,SKM.M.Kes buka musyawarah anggota komisariat DPK PPNI RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba di aula lantai III RSUD HASDR Sabtu, 20 Mei 2023.

Musyawarah Komisariat PPNI RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba dilakukan dalam rangka penetapan pengurus baru Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI RSUD -HASDR periode tahun 2023-2028.
Mewakili Direktur Kabid Keperawatan dalam sambutannya mengapresiasi jajaran pengurus dan panitia yang telah menyelenggarakan acara MUSKOM

"PPNI adalah organisasi profesi yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat olehnya itu di tuntut untuk memiliki kinerja, berkontribusi serta berinovasi dalam mewujudkan pelayanan khusus di RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba,"ungkapnya.

ST.Dahariah juga berpesan ke seluruh perawat yang di kutip dari Hadits Rasulullah Muhammad SAW "Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain", yang salah satu jadi seorang perawat dan pemimpin.

"Semakin banyak kebijakan yang maslahat untuk orang lain,maka Allah mudahkan hidup kita. Jadi permudalah urusan orang lain,Jagan dipersulit,"katanya

Sementara itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Bulukumba,. Abdul Jalil S.Kep.,Ners, dalam sambutannya berpesan agar pemimpin yang baru bisa menjaga amanah serta bijak dalam membuat keputusan agar kehadirannya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Jadi siapapun yang terpilih nantinya harus kita dukung program dan kerja, jadi ketua dan pengurus merupakan amanah olehnya itu siapkan dirita untuk organisasi. Mengurus organisasi tidak punya jam kerja kapan saja waktunya kita siap bekerja,Wakapknan dirimu untuk berkerja dan mengurus teman-teman,"jelasnya.

Selain itu, Abdul Jalil juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Rumah Sakit atas dukungannya yang selalu memfasilitasi kegiatan PPNI di Kabupaten Bulukumba.

"Insyaallah Allah semoga Direktur mengisikan lagi Aula ini untuk pelantikan seluruh pengurus DPK PPNI Se Kabupaten Bulukumba"tutupnya.

  • Bagikan