Ibrahim Guntur Siap Menangkan Ayu Lestari

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Langkah Ayu Lestari Hidayat (ALH) menuju pemilihan legislatif (Pileg) 2024 makin optimis. Hal itu karena dirinya kembali mendapatkan dukungan dari salah satu figur muda Bulukumba.

Dia adalah Andi Muh Ibrahim Guntur. Pria yang sering disapa Andi Baim itu menyatakan sikap untuk mewakafkan diri secara moral dan materil untuk memenangkan Ayu Lestari Hidayat (ALH) dalam pemilu legislatif DPRD Bulukumba 2024.

Bukan tanpa alasan Andi Baim memberikan dukungan, salah satunya karena hubungan emosional keduanya yang sudah terbangun sejak lama.

"Sehingga saya menyatakan sikap untuk mendukung saudara saya Ayu Lestari pada pileg 2024, jika berbicara ikatan emosional, saya dari masih di bangku sekolah sudah bersahabat dan dekat dengan beliau, jadi saya paham sekali karakter beliau, jiwa milenial dan pekerja keras serta peka dalam masalah sosial disekitarnya,” ujar Andi Baim, Minggu, 28 Mei 2023.

Dirinya mengaku abstain maju di pileg untuk 2024 mendatang dan memilih untuk menjadi bagian pemenangan Ayu Lestari Hidayat di pileg untuk dapil Ujung Bulu dan Ujungloe.

“Setelah saya memutuskan untuk sementara istirahat sebagai politisi dan memilih menjadi bagian dari pemenangan ayu, bukan berarti saya tidak berkecimpung di dunia politik, insyaAllah dipertarungan selanjutnya saya akan kembali bertarung, Kalau periode ini saya akan maksimalkan untuk memenangkan Ayu Lestari," tegasnya.

Ayu Lestari mengapresiasi sikap tegas Andi Guntur Ibrahim untuk menjadi bagian perjuangannya menuju DPRD Bulukumba.

"Hadirnya Andi Baim di tengah-tengah kami suata kebanggaan besar. Beliau adalah petarung di pileg 2019 yang mempunyai suara figur yang banyak, di lain sisi bicara tentang jiwa sosial saudara Andi Baim beliau saya kenal dari masih status pelajar, beliau mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan mempunyai aksi-aksi nyata dalam memperhatikan masyarakat di sekitarnya,” ujarnya.

Ayu menambahkan, dirinya pun telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Andi Baim. Tidak hanya membahas tentang masa-masa pileg 2019 dan masa waktu masih status siswa maupun siswi, tapi juga membahas dan menyatukan gagasan, bertukar pikiran untuk gagasan bersama mampu diimplementasikan jika ditakdirkan menjadi wakil rakyat pada pileg 2024 mendatang.

“Yah kami telah sepakat untuk satukan konsep dan gagasan dalam kalimat (Perhatian Baru), sekali lagi saya sampaikan bahwa terima kasih saudara Andi Baim telah bersedia menjadi bagian dari perjuangan kami," tutup Ayu Lestari.

Sekedar diketahui bahwa Ayu Lestari Hidayat adalah ibu dari 3 anak dan Istri dari Andi Muh Zainul Dharma Putra (Andi Uul) putra Bupati Bulukumba periode 2005 – 2010 dan 2015 -2020 Alm Andi Muhammad Sukri AS. (faj/has/B)
-------------------------

  • Bagikan