Warga Binaan LAPAS Bulukumba Antusias Ikut Pengajian

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) Lapas Kelas II A Bulukumba mengikuti pengajian rutin "Jumat Ibadah" yang diadakan di Masjid Nurut Taubah Kompleks Lapas Bulukumba, Jumat, 7 Juli 2023.

"Jumat Ibadah" adalah program keagamaan yang rutin diadakan di Lapas Bulukumba dan dikerjasamakan dengan pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba.

Pengajian dibawakan langsung oleh Ustadz Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba didampingi Abrar staf Lapas.

"Insya Allah untuk hari ini, seperti biasa kita mengaji dulu melanjutkan bacaan pada pertemuan sebelumnya sambil kita koreksi bacaan Alquran yang kurang tetap dan kita lanjutkan sebentar dengan kajian fikih Islam sebagai lanjutan dari materi sebelumnya, dan jika waktu mencukupi, kita lanjutkan dengan tanya jawab masalah agama," ucap Ikhwan Bahar mengawali pengajian.

Dikonfirmasi terpisah, Mut Zaini Kepala Lapas Bulukumba menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Majelis Dai Muda.

"Kerjasama yang terjalin baik dengan bapak Ustadz Ikhwan Bahar dan kawan-kawan dari Majelis Dai Muda ini akan kita pertahankan, karena kontribusinya sangat positif bagi WBP dalam pembinaan mental dan spiritual, dan memang kerjasama ini telah terjalin sejak lama, bahkan pada Kepala Lapas sebelum saya," kata Mut Zaini.

  • Bagikan

Exit mobile version