Jemput Aspirasi Warga, Aminah Syam: Apa yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat Akan Diperjuangkan

  • Bagikan
Dra.Hj. Sitti Aminah Syam

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba, Dra.Hj.Sitti Amnah Syam, M.Kes menggelar reses atau temu konstituen masa persidangan I Tahun Anggaran 2023/2024. Kegiatan tersebut berlangsung Kamis, 7 September.

Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda. Pada pagi hari, kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, setelah itu di Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu pada siang harinya.

Hj. Aminah Syam menjelaskan bahwa Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

" Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Bulukumba untuk diprioritaskan. Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," kata legislator dari Fraksi Partai NasDem ini,

Lebih lanjut, alada beberapa hal yang menjadi usulan masyarakat, yakni bantuan khsusunya dalam upaya peningkatan perekonomian masyarakat selain itu, ada beberapa pembangunan yang juga diharapkan masyarakat dapat segera terealisasikan.

"Intinya segala kebutuhan masyarakat harus dipenuhi dan diperhatikan oleh Pemerintah, bukan hanya kebutuhan primer tapi juga mencakup kebutuhan sekunder dan tersiernya juga termasuk aspek penunjang pemenuhan kebutuhan tersebut" tambahnya. (Ria).

  • Bagikan