Kantor BPR Modern Express Kini Hadir di Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bank BPR Modern Express (BPR MODEX) di usianya yang ke-34 tahun mengukir sejarah. Pasalnya, pertama kalinya penggabungan atau merger bagi BPR dapat terealisasi lintas provinsi. 

Bank BPR Modern Express ditunjuk sebagai Bank penerima penggabungan dari aksi korporasi penggabungan (merger) dari sepuluh BPR yang berada dalam naungan BPR Group Modern Multiartha.

Diantaranya, PT BPR Modern Express, PT BPR Palu Lokadana Utama, PT BPR Irian Sentosa, PT BPR Modern Express Jateng, PT BPR Modern Express Maluku Utara, PT BPR Modern Express NTT, PT BPR Modern Express Papua Barat, PT BPR Modern Express Sulawesi Selatan, PT BPR Modern Express Sultra, dan PT BPR Modern Express Sulut. 

Kesepuluh BPR tersebut pada tanggal 28 April 2023 telah resmi  menggabungkan diri ke dalam PT. BPR Modern Express sebagai Bank penerima Penggabungan dengan Kantor Pusat di kota Ambon, provinsi Maluku.

Pada tanggal 22 September 2023, Bank BPR Modern Express menambah jaringan kantor cabangnya yakni di Kabupaten Bulukumba, yang beralamat di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, Tel. (0413) 2513338. 

Bank BPR Modern Express Kantor Cabang Bulukumba merupakan Kantor Cabang ke-47 sehingga total kantor pelayanan Bank BPR Modern Express sekarang terdapat 68 Kantor (Kantor Pusat, Kantor Cabang, dan kantor Kas)  yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia.

Peresmian Kantor Bank BPR Modern Express Cabang Bulukumba dihadiri oleh Bupati Bulukumba dalam hal ini diwakili oleh Asisten 2 Andi Asdar Bennu, Kepala Divisi Bisnis Area 2 Bank BPR Modern Express Bp. Danny Sumampouw, Kepala Cabang Bulukumba Andi Albar Yunus, tokoh masyarakat dan Agama setempat serta para tamu undangan. 

Danny Sumampouw, Kepala Divisi Bisnis Area 2 Bank BPR Modern Express mengatakan, dengan hadirnya Kantor BPR Modern Express di Bulukumba diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagai solusi, dengan senantiasa melakukan inovasi terhadap permbiayaan/kredit yang dibutuhkan masyarakat, dan penghimpunan dana dari masyarakat sesuai slogan BPR Modern Express 'Solusi yang Tepat'.

"Bank BPR Modern Express ke depannya terus meningkatkan pelayanan di sistem digitalisasi dengan Perangkat Perbankan Elektronik, antara lain sebagai penerbit Kartu ATM yang dapat digunakan dan memudahkan nasabah untuk bertransaksi tanpa harus ke kantor bank, pengajuan permohonan kredit secara digital, pembukaan rekening tabungan secara digital, dan lainnya yang masih dalam tahap pengembangan," ujarnya.

Beliau juga menjelaskan saat ini BPR Modern Express mengelola berbagai produk unggulan, diantaranya adalah Tabungan Solusi, Tabungan Simpel dan Deposito Modern untuk layanan penghimpunan dana, dan Kredit Pegawai, Kredit Pegawai Plus, Kredit Pensiun, Kredit Pegawai Swasta, Kredit Usaha dan Kredit Super Mikro untuk layanan penyaluran kredit.

"Dengan jumlah nasabah saat ini lebih dari seratus ribu Nasabah dan Total Asset berjumlah Rp. 6,7 Triliun serta Portofolio Kredit sebesar 6,1 Triliun, BPR Modern Express melayani masyarakat melalui 68 Kantor Pelayanan yang tersebar di kota dan kabupaten di 15 provinsi. Adapun rencananya pada tahun 2023 ini, Bank BPR Modern Express akan menambah jaringan ATM, pengembangan Mobile Banking, serta penyaluran kredit Usaha Produktif dan Mikro," tuturnya.

Sementara itu, Andi Asdar Bennu mewakili Bupati Bulukumba menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian Kantor BPR Modern Express di Kabupaten Bulukumba. Ia berharap semoga keberadaan kantor ini mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan sebagai penyedia jasa perbankan dan menjadi intermediator atau perantara keuangan masyarakat.

"Tentu kami bersyukur sekali dengan hadirnya BPR Modern Express di Bulukumba. Dengan ini juga diharapkan bukan hanya akses layanan semakin mudah bagi masyarakat namun diharapkan mampu melakukan pemberdayaan pada para masyarakat untuk tetap produktif dalam pengembangan usaha ataupun yang lainnya untuk membantu perekonomian masyarakat serta mendorong kualitas, kreativitas usaha ekonomi sehingga juga semakin meningkat," harapnya. 

(***)

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Erwindo Arief

Partnership & Product Development

PT. BPR Modern Express

Jl. Ahmad Yani No. 7

Ambon

Telp. (0911) 352 976

HP: 081388626225

Email: erwindo.arief@bprmodex.com

  • Bagikan

Exit mobile version