Kapolres Bulukumba Meriahkan HUT TNI ke-78 di Kodim 1411

  • Bagikan
AKBP Supriyanto turut merayakan HUT TNI ke-78 di Makodim 1411 Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-78 oleh Kodim 1411 Bulukumba menjadi momen yang lebih istimewa berkat kehadiran Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, yang turut merayakan di Makodim Bulukumba pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Dandim 1411/Blk, Letkol Inf. Kaharuddin DJ, bertindak sebagai inspektur upacara dalam peringatan HUT TNI Ke-78 yang digelar di Lapangan upacara Kodim 1411/Blk.

Upacara yang diselenggarakan oleh Kodim 1411/Blk mengangkat tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Peringatan upacara ini juga dihadiri oleh Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Bulukumba, serta peserta upacara dari anggota Kodim 1411/Blk, Personel Polres Bulukumba, Satpol-PP, dan Dishub Kabupaten Bulukumba.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kue dan ucapan selamat ulang tahun dari para personel Polres Bulukumba kepada jajaran Kodim 1411/Blk.

Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto, menyatakan bahwa kehadiran jajaran Polres Bulukumba dalam upacara peringatan HUT TNI ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI.

TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Bulukumba beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78 tahun. Dia berharap agar TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga kedaulatan NKRI.

"TNI Patriot NKRI, Dirgahayu TNI ke-78, semoga TNI makin kuat, kompak, dalam menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia," ucap Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto. **

  • Bagikan

Exit mobile version