Ilham Ashari Pimpin BPC HIPMI Bulukumba

  • Bagikan
Ilham Ashari. (ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX Himpinan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bulukumba, resmi menetapkan pengusaha muda Ilham Ashari sebagai ketua periode 2023-2026.

Muscab ke-IX Badan Pimpinan Cabang (BPC) HIPMI Bulukumba, hanya ada satu calon yang resmi mengembalikan formulir pendaftaran, setelah sebelumnya ada beberap bakal calon yang mengambil formulir.

Setelah dilakukan pengecekan syarat adminitrasi oleh panitia, Ilham Ashari telah memenuhi syarat. Pengurus HIPMI Bulukumba pemilik suara telah memenuhi quorum, maka dilakukan pemilihan, yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di kota Bulukumba.

"Hanya saudara Ilham Ashari yang mengembalikan formulir pendafataran. Sehingga ditetapkan (pemenang),” kata Ketua Steering Committee (SC) MUSDA HIPMI Bulukumba, Akhmad Rivandi, Rabu 8 November 2023.

Ilham Ashari resmi terpilih secara aklamasi, sekaligus memimpin BPC HIPMI Bulukumba, periode 2023-2026, dan rencananya bakal dilantik pada Bulan Desember 2023 mendatang.

"Sesuai visi misi saya HIPMI PROGRESIF yang artinya bagaimana HIPMI kedepannya, menjadi rumah bagi para pengusaha muda di Kabupaten Bulukumba," kata pengusaha muda Ilham Ashari, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, setelah terpilih sebagai Ketua HIPMI Bulukumba.

Untuk membesarkan HIPMI di Bulukumba, kata dia, tidak mampu terlaksana apabila menganut asas individualisme tetapi, dibutuhkan kolaborasi antar seluruh stakeholder.

"Maka dari itu seperti yang selalu saya dengungkan bahwa hadirku dan hadirmu tercipta dalam satu kebersamaan, untuk kemajuan HIPMI kedepan," tutup Ilho sapaan akrab Ilham Ashari. (***)

  • Bagikan

Exit mobile version