Tingkatkan Minat Bakat Siswa Melalui Porseni

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SMPN 44 Bulukumba, menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatab berlangsung selama sepekan, mulai Selasa 5 sampai 11 Desember 2023.

Kegiatan diawali dengan upacara dan festival pakaian adat tradisional perwakilan setiap kelas. Jenis lomba yang diperlombakan, yakni tennis meja, takrow, tilawah. volly ball, futsal, tari kreasi, senam kreasi, Pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Bugis.

Kepala SMPN 44 Bulukumba, Nurhayati mengatakan, kegiatan ini telah menjadi agenda rutin usai semester ganjil. Tujuannya untuk meningkatkan minat dan bakat siswa dalam bidang olahraga dan seni.Ia berharap seluruh siswa memanfaatkan event tahunan ini dalam menyalurkan bakat dan minatnya.

Nurhayati juga mengingatkan siswa menjunjung tinggi sportivitas bertanding.

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi, motivasi baik secara Akademik maupun Non Akademik serta mencari bibit yang berpotensial baik dibidang olah raga, seni, maupun kegiatan keagamaan untuk mewakili sekolah ke tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga ke tingkat nasional kedepan," harapnya. (***)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan

Exit mobile version