Lapas Bulukumba Banjir Penghargaan

  • Bagikan
Foto: Kalapas Bulukumba saat menerima penghargaan. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba banjir penghargaan, setelah beberapa waktu lalu meraih WBK, kini kembali meraih meraih peringkat kedua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester II tahun anggaran 2023 kategori satker dengan pagu DIPA di atas Rp8 miliar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bantaeng, Moch Fajar Adcha, kepada Kepala Lapas Bulukumba, Mut Zaini, di Hotel Kirei, Kabupaten Bantaeng.

Kepala Lapas Bulukumba, Mut Zaini, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran Lapas Bulukumba.

"Alhamdulillah, kami meraih penghargaan peringkat kedua IKPA. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama seluruh jajaran Lapas Bulukumba. Semoga penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja," ujar Mut Zaini.

Penghargaan IKPA merupakan indikator kinerja pelaksanaan anggaran yang digunakan untuk menilai tingkat akuntabilitas pengelolaan anggaran oleh satuan kerja pemerintah. IKPA yang tinggi menunjukkan bahwa satuan kerja tersebut telah mengelola anggaran secara efektif, efisien, dan akuntabel.

Keberhasilan Lapas Bulukumba meraih peringkat kedua IKPA dengan nilai 99,87 merupakan bukti komitmen Lapas Bulukumba dalam mengelola anggaran secara akuntabel. (***)

  • Bagikan