Hamsyah Ahmad Digadang Bakal Maju di Pilkada Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Hamsyah Ahmad. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantaeng tahun 2024, diprediksi bakal sengit, sejumlah figur telah bermunculan.

Salah satunya, Hamsyah Ahmad yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng periode 2019-2024, dari partai PPP.

Nama Hamsyah Ahmad telah hangat dibicarakan dikalangan masyarakat Bantaeng, selain itu juga masuk sebagai salah satu daftar figur di beberapa survei elektabilitas politik, yang diisukan bakal maju sebagai penantang di Pilkada Bantaeng mendatang.

Politisi PPP itu, pada Pileg 2019 berhasil meraih suara sah 2.403. Kini Maju di DPRD Provinsi Dapil IV Sulsel (Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar, Pemilu 2024.

Hamsyah Ahmad saat dimintai tanggapan, mengenai dirinya digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Bantaeng, mengaku akan melihat hasil Pileg 2024, sebelum lebih jauh memikirkan Pilkada Bantaeng.

"Kita liat saja nanti. Fokus dulu dipemenangan pilcaleg," kata Hamsyah Ahmad kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Kamis 1 Februari 2024.

Saat ditanya jika diamanahkan oleh partai untuk maju di Pilakda Bantaeng 2024, Hamsyah, mengatakan akan fokus membesarkan partai.

"Fokus dulu besarkan partai. Kita liat setelah pilcaleg," kata dia. (mad/man/b)

  • Bagikan