Ketua DPRD Bulukumba Temui Konstituen, H Rijal; Catatan Aspirasi Bakal Kami Wujudkan

  • Bagikan
Foto: Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal saat melaksanakan reses di Desa Dampang, Kecamatan Gantarang. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, H Rijal temui konstituen di Desa Dampang, reses masa sidang II tahun 2023-2024, Jumat 8 Maret 2024.

Reses yang digelar di Desa Dampang itu, dihadiri oleh Kepala Desa Dampang Muhardi, dan puluhan masyarakat sekitar.

Menurut Kades Dampang, Ketua DPRD Bulukumba, telah mampu mempersembahkan aspirasi masyarakat selama menjabat sebagai wakil rakyat.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada bapak ketua DPRD Bulukumba, yang tentu telah menampakkan atau telah kita rasakan mamfaatnya program yang telah diperjuangkan untuk masyarakat, khususnya Dusun Bontoulu, Desa Dampang ini. Semoga dengan masukan-masukan kita, pak ketua mampu memperjuangkan harapan kami, semoga program kita yang tidak terakomodir dana desa,  bisa diperjuangkan oleh pak ketua,” kata Kades Muhardi.

Lebih lanjut, berharap agar Desa Dampang, kata Muhardi bisa menjadi Desa yang terang.

“Dengan apa yg telah dipersembahnkan pak ketua kepada kita, semoga tahun ini, beliau mampu mewujudkan program kepada kita, yakni penerangan lampu jalan,” harap Kades Dampang.

Sementara itu, Ketua DPRD Bulukumba H Rijal, dihadapan masyarakat Desa Dampang, akan memperjuangkan keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Kami ucapkan terimkasih kepada pemdes dan masyarakat yang telah hadir pada kegiatan reses ini, apa yang menjadi masukan dan aspirasi dari masyarakat hari ini. Insyaallah saya akan memperjuangkan program yang diharapkan oleh masyarakat, alhamdulillah sebelumnya saya sudah persembahkan sumur bor disini, yang mamfaatnya telah diraskaan oleh masyarakat,” ungkap H Rijal.

Selain itu, politisi muda PPP itu, juga menyampaikan bahwa amanah yang diembannya, seluruh catatan aspirasi yang diterima saat reses bakal diwujudkan.

“Inilah catatan kami, untuk diperjuangkan dalam rapat, kami ingin Desa Dampang menjadi desa yang terang, Insyaallah amanah yang kami emban ini, akan kucurkan program yang diinginkan oleh masyarakat,” jelas H Rijar Ketua DPRD Bulukumba dari Dapil II Gantarang-Kindang itu.  (mad/has/b)

  • Bagikan