Andi Utta Susul Edy Manaf Daftar di Demokrat

  • Bagikan
LO Andi Muchtar Ali Yusuf mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati di Partai Demokrat Bulukumba, Sabtu, 18 Mei 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Muchtar Ali Yusuf diwakili oleh Liaison Officer (LO) resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Bulukumba di Partai Demokrat, Sabtu, 18 Mei 2024.

Adhi Rustam selaku LO yang diutus menyampaikan bahwa Andi Muchtar terpaksa harus diwakili karena sedang menjalankan tugas di luar kabupaten.

Meski demikian, Adhi menegaskan bahwa Andi Muchtar siap menjalankan segala mekanisme yang dipersyaratkan oleh Partai Demokrat.

"Ke depannya calon kami (Andi Muchtar Ali Yusuf) tentu akan datang langsung dan mengikuti seluruh mekanisme partai," kata Adhi.

Waktu pengembalian formulir oleh pihak Andi Muchtar Ali Yusuf di Demokrat ini hanya berselang beberapa jam dengan Andi Edy Manaf.

Sebelumnya, Andi Andi Edy Manaf diwakili LO juga telah mengembalikan berkas pendaftarannya ke Demokrat. Hal ini serupa pada saat pendaftaran di PKS beberapa waktu lalu, di mana pihak Andi Muchtar dan Andi Edy di hari yang sama melakukan pengembalian.

Adhi mengungkapkan bahwa itu hanya secara kebetulan saja, khusus di Demokrat karena memang hari ini, Sabtu, 18 Mei 2024, merupakan batas akhir pendaftaran.

"Saat ini kami fokus untuk menggenapkan kursi pengusung dulu, terkait siapa yang akan menjadi pasangannya (Andi Muchtar Ali Yusuf) nanti akan diputuskan oleh beliau, dan tentunya ini berdasarkan pertimbangan baik masyarakat dan partai pengusung," tukas Adhi.

Diketahui, meski telah mengambil formulir di beberapa partai Andi Muchtar Ali Yusuf baru mendaftar secara resmi di dua partai, yakni Partai PKS dan Partai Demokrat.****

  • Bagikan

Exit mobile version