Momentum Harkitnas, Kapolres Bulukumba Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan

  • Bagikan
AKBP Andi Erma Suryono saat menghadiri upacara peringatan Harkitnas di halaman kantor Bupati Bulukumba, Senin, 20 Mei 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono mengajak masyarakat agar menjadikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116  yang jatuh pada 20 Mei sebagai momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta bangkit bersama membangun Indonesia mulai dari Kabupaten Bulukumba.

AKBP Andi menyampaikan bahwa hari kebangkitan nasional diperingati untuk mengenang para pejuang pergerakan kebangkitan nasional bangsa.

"Dengan tema (Hari Kebangkitan Nasional) 'Bangkit untuk Indonesia Emas' mari kita bersama-sama bersinergi sebagai aparatur negara bangkit untuk terus memberikan yang terbaik kepada negara," ucapnya.

Kapolres berpesan untuk bersama kembali bangkit bersatu dan saling bersinergi khususnya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat demi mewujudkan Indonesia yang maju.

Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 di Kabupaten Bulukumba, Kapolres juga turut serta dalam kegiatan upacara  di halaman Kantor Bupati Bulukumba.

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengusung Tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas".

Upacara ini dipimpin oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan dihadiri oleh para unsur Forkopimda, pejabat Pemkab Bulukumba.

Upacara diikuti oleh peserta terdiri dari pleton TNI, Polri, Satpol-PP Damkar, BPBD dan ASN lingkup Kabupaten Bulukumba.****

  • Bagikan