Rapat Pansus DPRD Bulukumba Bahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

  • Bagikan
Foto: Suasana rapat Pansus DPRD Bulukumba bahas LKPJ Bupati. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba kembali menggelar rapat lanjutan pembahasan, terkait pembahasan Laporan Keteranagan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Bulukumba Tahun Anggaran 2023, berlangsung di ruang rapat paripurna gedung DPRD Bulukunba, Selasa 21 Mei 2024.

Rapat pnasus ini, dipimpin oleh Ketua Pansus, Drs. Pasakai. Rapat tersebut menjadi lanjutan dari sejumlah pembahasan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Sebagaimana diketahui, rapat tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan guna merampungkan LKPJ.

Turut hadir, sejumlah Anggota DPRD yang tergabung dalam Panitia Khusus Pansus. Ketua Pansus, Drs. Pasakai, menyebutkan bahwa rapat pada hari ini membahas terkait realisasi berbagai program di tahun penganggaran 2023 yang lalu.

Rapat pembahasan tersebut juga menghadirkan sejumlah OPD Kabupaten Bulukumba khususnya yang bergerak di bidang pendapatan daerah. 

Turut hadir pada pembahasan tersebut, Dinas Kesehatan, RSUD, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Perhubungan, Dinas Perdagangan,Perindustrian, Koperasi dan UMKM,  Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan serta Badan Keuangan dan Aset Daerh Kabupaten Bulukumba. (mad/has/b)

  • Bagikan