FnP Andi Utta di Demokrat Sulsel: Berjalan Sangat Baik dan Lancar

  • Bagikan
FnP Andi Muchtar Ali Yusuf di Partai Demokrat Sulsel yang digelar di Hotel Claro Makassar, Jumat, 31 Mei 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Calon petahana Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf telah mengikuti tahapan uji kelayakan atau Fit and Propertest (FnP) yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Kota Makassar, Jumat, 31 Mei 2024.

Divisi Data dan Teknis Desk Pilkada Partai Demokrat Sulsel, Wahyu yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID membenarkan bahwa Andi Muchtar Ali Yusuf sebagai bakal calon bupati Bulukumba kedua yang telah mengikuti tahapan FnP di Demokrat.

Sekitar satu jam Bupati Bulukumba yang akrab disapa Andi Utta itu berada dalam ruangan FnP. Menurut Wahyu  bahwa FnPnya berjalan baik dan sangat lancar tanpa kendala.

"FnP berjalan sangat baik dan lancar, serius tapi santai," singkat Wahyu.

Sementara itu, Nuryadi Rustam selaku Liaison Officer (LO) Andi Utta juga menyampaikan bahwa dengan tahapan FnP yang telah dilalui pihaknya semakin optimis dapat disusung oleh Demokrat di Pilkada Bulukumba.

"Alhamdulillah fit and proper test-nya hari ini berjalan lancar dan ini membuat kita semakin optimis dapat rekomendasi dari Partai Demokrat," ucap pria yang akrab disapa Adi itu.

Diketahui, dari semua pendaftar di Demokrat Bulukumba hanya ada tiga calon yang mengonfirmasi kesiapannya untuk lanjut ke tahapan FnP.

Sebelumnya Jamaluddin M Syamsir juga telah mengikuti FnP, kemudian Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Andi Edy Manaf yang dijadwalkan FnP pada Minggu, 2 Juni 2024.

Sementara Andi Mattampawali selaku kader Demokrat sendiri yang telah mendaftar sebagai bakal calon wakil, belum mengonfirmasi ketersediaan mengikuti FnP.

Setelah FnP, selanjutnya nama-nama bakal calon yang telah mengikuti FnP akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.****

  • Bagikan