284 Santri TPA/TPQ Ujungloe Diwisuda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 284 santri dan santriwati TPA/TQA angkatan XXIV se Kecamatan Ujungloe Kabupaten Bulukumba, wisuda berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ujungloe, Sabtu 1 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 3 Daud Kahal, perwakilan Kemenag, Anggota DPRD Bulukumba, Syamsir Paro, Ketua Umum DPD BKPRMI Bulukumba, Lurah Dannuang, Wakapolsek Ujungloe, Ketua MUI Ujungloe serta seluruh orang tua wali para peserta wisuda.

Pelaksanaan wisuda yang mengakibatkan tema "Menyiapkan Generasi Qurani Menyongsong Masa Depan Yang Gemilang" dirangkaikan pelantikan pengurus DPK BKPRMI Ujungloe.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bulukumba, Muhammad Arpa, berpesan kepada seluruh santri yang telah wisuda, tetap dan rajin belajar Al-Qur'an melanjutkan pendidikannya di TQA dan RTQ.

"Diharapkan pula kepada pengurus DPK BKPRMI yang terpilih agar menjadi garda terdepan dalam pembinaan dan pengembangan remaja masjid di daerahnya masing-masing," ungkapnya.

Terpisah, Hasbi Amir selaku Ketua DPK BKPRMI Ujungloe yang kembali terpilih untuk periode 2024-2027 mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas amanah yang kembali diberikan kepadanya. Ia menyebutkan jumlah santri yang diwisuda berasal dari 37 TPA di Ujungloe.

 "Wisuda bukan berarti selesai belajar mengaji akan tetapi mengaji dan amalankan kandungan Al-Qur'an sampai akhir hayat. Semoga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud di Ujungloe," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan

Exit mobile version