10 Tukang Cat Berangkat Umroh Bersama Avian Brands

  • Bagikan

SURABAYA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Avian Brands, produsen cat terkemuka di Indonesia memberangkatkan 10 orang tukang cat “Mitra Avian Brands” untuk menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci, sebagai puncak acara apresiasi dari program Umroh Gratis Mitra Avian Brands yang telah diselenggarakan sepanjang tahun 2023. “Kami sangat bangga dapat memberangkatkan 10 orang tukang cat “Mitra Avian Brands” ke tanah suci. Melihat kebahagiaan dan senyum para pemenang membuat kami semakin yakin bahwa kami harus terus menyejahterakan tukang cat melalui berbagai program yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka.”, ujar Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands.

Pengumuman pemenang dilakukan pada bulan Januari 2024 dan keberangkatan dilakukan pada tanggal 25 April 2024. Serangkaian kegiatan turut dilakukan sebagai bagian dari prosesi sebelum keberangkatan.

Selama bulan Ramadhan 2024, Avian Brands juga telah melakukan pengecatan di Masjid di lokasi tempat tinggal para pemenang Umroh. Sebelum keberangkatan, para pemenang juga mengunjungi kantor pusat, pabrik, dan pusat inovasi Avian Innovation Center di Surabaya. Kunjungan ini memberikan pengalaman berharga untuk mengenal lebih dekat produk Avian Brands yang selama ini telah menjadi pilihan utama para pemenang.

Perjalanan ini tentunya sangat berkesan dan tak terbayangkan bagi para tukang cat. Menjalankan ibadah Umroh menjadi impian yang akhirnya terwujud berkat kepercayaan dan ketekunan mereka untuk selalu menggunakan dan merekomendasikan produk Avian Brands. Terlebih, para pemenang juga dengan rajin mengumpulkan poin yang didapatkan melalui aplikasi Mitra Avian Brands. "Saya sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah Umroh ini, tidak terbayang impian yang cuma jadi anganangan bisa terwujud dengan penghasilan saya sebagai tukang cat. Tapi alhamdulillah, karena saya selalu pakai dan rekomendasikan produk Avian Brands di setiap proyek yang saya kerjakan, dan rajin scan kupon melalui aplikasi Mitra Avian Brands, akhirnya impian ini menyadi nyata,” kenang Bambang Kasmiran dari Berau. Mitra Avian Brands merupakan aplikasi pengumpulan poin berbasis digital. Poin didapatkan dari pembelian produk-produk Avian Brands. Poin yang dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung yang dapat dipilih melalui aplikasi tersebut.

Sekilas Tentang PT Avia Avian Tbk

PT Avia Avian Tbk didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands. Selama lebih dari 4 dekade Avian Brands telah memberikan warna bagi kehidupan jutaan keluarga Indonesia, melalui aneka ragam produk.

Saat ini, AVIA menguasai sekitar 23% pangsa pasar di industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. AVIA memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang. Integrasi vertikal memungkinkan AVIA untuk memproduksi bahan baku secara internal. Penjualan AVIA terbagi menjadi solusi arsitektur dan barang dagangan. Solusi arsitektur berkontribusi sekitar 80% penjualan dan segmen barang dagangan berkontribusi sekitar 20% penjualan. Sejak tahun 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC) seluas 5.000 meter persegi. Sebagai wujud dari komitmen Avian Brands atas pengelolaan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja, serta GCG (Good Corporate Governance) sesuai dengan standar internasional. (rls)

  • Bagikan