Asesmen Sumatif Akhir Berbasis Android di MTsN 1 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- MTsN 1 Kabupaten Bulukumba melaksanakan Penilaian atau Asesmen Sumatif Akhir untuk Semester Genap Tahun Pelajaran 2023-2024, berbasis android, berlangsung sejak Senin 3 hingga 8 Juni 2024.

Kepala MTsN 1 Bulukumba Muhammad Asdar  mengatakan Asesmen Madrasah berbasis android, hal ini dilaksanakan sebagai langkah pengenalan teknologi sejak dini kepada peserta didik tentang pemanfaatan teknologi yang positif dalam bidang pendidikan. 

"Disamping itu juga pelaksanaan Asesmen dengan memanfaatkan teknolgi ini sangat memudahkan bagi tim koreksi ujian untuk secara cepat dan akurat melaksanakan proses koreksi hasil Asesmen. Asesmen kali ini sama dengan Asesmen sebelumnya yang menggunakan media android," ungkapnya, Kamis, 6 Juni 2024.

Muhammad Asdar menyampaikan pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Android Tahun pelajaran 2023/2024 berjalan dengan aman dan lancar, hanya terdapat beberapa kesalahan teknis yang dihadapi peserta didik. Namun hal tersebut dapat diatasi. Semoga pelaksanaan AM dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga akhir.

"Selamat dan semoga sukses buat anak-anakku para peserta didik yang mengikuti Asesmen, fokus dan rajin belajar di rumah, jaga kesehatan dan, semoga tidak ada yang sakit atau izin sampai selesai Asesmen," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan