Dell Pizza Buka Cabang Baru di Caile, Hadirkan Kenyamanan Serta Menu Istimewa

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dell Pizza kini punya cabang baru dengan nuansa mewah dan menu yang istimewa.

Cabang baru Dell Pizza ini, terletak di Jalan Kusuma Bangsa Caile, Kabupaten Bulukumba. Lebih tepatnya di samping RSIA Yasira.

Grand opening cabang pertama Dell Pizza berlangsung meriah, Jumat 7 Juni 2024. Grand Opening dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf. Turut hadir Kadis PU Bulukumba, Kepala Kesbangpol, Kabid Humas Diskominfo dan Direktur Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID. Wabup juga didampingi langsung oleh owner Dell Pizza Arnisa Mustafa dan suami.

Foto: Grand Opening Dell Pizza di Jalan Kusuma Bangsa, Caile, Kabupaten Bulukumba. (mad/radsel)

Menurut Wakil Bupati Andi Edy Manaf, Dell Pizza memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan Pizza lainnya. Yang lebih penting adalah harganya terjangkau dan sesuai dengan seluruh kalangan.

“Yang jelasnya sesuai dengan isi dompet, rasanya tidak kalah enak dengan pizza yang lain. Ini luar biasa karena menjadi kebanggaan Bulukumba,“ ucap Andi Edy Manaf, usai menggunting pita, tanda opening cabang Dell Pizza yang baru.

Lebih lanjut, Andi Edy Manaf berharap agar Dell Pizza  berinovasi, terus berkembang dan membuka cabang bukan hanya di Kabupaten Bulukumba, akan tetapi juga di luar Bulukumba.

“Kami berharap ini terus berkembang, karena ini pasti menyerap tenaga kerja. Karena di sini ada mata rantai ekonomi. Saya merasa senang, Dell Pizza lahir di Bulukumba,” kata dia.

Dell Pizza sendiri bukan hanya menyajikan menu Pizza berbagai varian, namun berbagai macam makanan dan minuman. Diantaranya nasi goreng, berbagai jenis mie, minuman kopi dan non kopi, hingga makanan dengan paket keluarga.

Menurut owner Dell Pizza Arnisa Mustafa, bahwa Dell Pizza juga akan hadir di kawasan Pantai Merpati Bulukumba.

“Kami juga berterimakasih kepada Pemkab Bulukumba yang telah memberikan ruang kepada kami pelaku UMKM. Semoga ke depan kami bisa lebih eksis lagi, dan terus ada terobosan menu baru. Kami akan jaga dan pertahankan rasa, kualitas, serta kebersihan,” kata owner Dell Pizza di hadapan tamu undangan.

Lokasi cabang baru Dell Pizza ini mudah dijangkau karena terletak di jalan poros trans nasional Bulukumba-Sinjai, dengan menyediakan ruang indoor dan outdoor untuk menikmati berbagai macan Pizza.

Harga Pizza di cabang baru Dell Pizza dapat dinikmati mulai dari harga Rp35 ribu, hingga pizza dengan ukuran jumbo yakni 1 meter. (mad)

  • Bagikan