Enam Tidak Lolos, Ini Pengumuman Berkas Selter Pejabat Bulukumba 2024

  • Bagikan
Ilustrasi Selter Pejabat Pemkab Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Panitia Seleksi (Pansel) pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama atau pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba resmi mengumumkan nama-nama pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, Jumat, 7 Juni 2024.

Dari 43 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar, 37 orang diantaranya dinyatakan memenuhi syarat untuk melangkah ke tahapan selanjutnya. Sementara enam pendaftar dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba, Irfan Djabbar mengungkapkan bahwa nama-nama yang lulus berkas selanjutnya akan mengikuti tahapan tes yang akan digelar pada 13, 14, dan 15 Juni 2024.

Terdapat empat metode tes antara lain tes penulisan makalah, assesement test, wawancara dan pemaparan, serta penilaian rekam jejak.

Diketahui, sembilan jabatan yang di-Selter antara lain Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan Tenaga Kerja; Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah; Kepala Badan Pendapatan Daerah; Inspektur Daerah; dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Selanjutnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah; Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan; dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Terkait siapa-siapa saja yang lolos dan tidak lolos dalam seleksi administrasi Selter eselon II Pemkab Bulukumba unduh di sini. ****

  • Bagikan

Exit mobile version