Komunitas Escudo Bakal Ramaikan Pantai Bira

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Escudo Road to Bira Beach akan digelar bulan ini tepatnya Sabtu 22 hingga 23 Juni 2024. 

Diperkirakan ada 40 an member Solidaritas Escudo Community Sulawesi (SECS) dari  60 an total member yang tersebar di sejumlah daerah di Pulau Sulawesi akan memeriahkan silaturahmi akbar tersebut.

"Persiapan sudah matang. Khusus untuk member lokal Bulukumba, alhamdulillah hampir semuanya siap hadir," kata Andi Ashok, Sekretaris SECS, saat memimpin rapat persiapan Escudo Road to Bira di salah satu rumah makan di Bulukumba, belum lama ini.

Road To Bira Beach yang pertama kali digelar ini mengambil tema "dengan silaturahim, kita eratkan persaudaraan dan kekompakan" ini akan memulai star di Lapangan Pemuda menuju Pantai Bira. 

"Jadi kita kumpul dulu di Lapangan Pemuda Bulukumba kemudian star menuju ke Bira. Setelah sampai di Bira, dilanjutkan acara hingga berlanjut sampai keesokan harinya," kata Andi Ashok.

Pengurus SECS mengajak kepada para pemilik dan penghobi mobil Escudo khususnya Gen 2 untuk turut serta dan bergabung di komunitas SECS yang memiliki tagline ESCUDO MENOLAK TUA.

Road To Bira diprediksi akan meriah karena menghadirkan member dari berbagai daerah apalagi untuk pertama kali digelar silaturahmi sejak komunitas ini terbentuk. (*)

  • Bagikan