Pererat Silaturahmi, Turnamen Domino Kopi Jack Dihelat di Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 40 pasang (20 meja) ikut berkompetisi dalam Turnamen Domino Kopi Jack, yang diselenggarakan di di Warkop Jalan Mangga Bulukumba, mulai Jumat 7 sampai 8 Juni (sabtu malam) 2024.

40 pasang tersebut merupakan penikmat Kopi Jack. Hadir diantaranya mantan Sekdis Pendidikan Drs H. Andi Firman (Ketua Prodi ) dan mantan Ketua Prodi H. Andi Haris.

Owner Kopi Jack, Irfan Syahrir mengatakan tujuan turnamen ini untuk mempererat silaturrahmi antar penikmat kopi, sebagai olahraga otak dan sebagai hobby.

"Open turnamen ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat bagi pencinta domino," ungkapnya.

Pada turnamen ini, selain untuk memperoleh hadiah, lanjut kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi sesama masyarakat Kabupaten Bulukumba. Domino merupakan salah satu permainan rakyat yang sangat populer.

"Kami berharap turnamen ini dapat menciptakan kebersamaan di antara pencinta Kopi Jack dan masyarakat Bulukumba," tutupnya. ****

  • Bagikan