Dellpizza Juga Hadir di Pantai Merpati, Berikut Menu yang Ready

  • Bagikan
Suasana di Wisata Kuliner Pantai Merpati Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —Dellpizza Bulukumba lahir sejak tahun 2020 yang dimulai dengan pesanan online. Awal Maret tahun 2023 adalah awal dibukanya gerai kafe yang memudahkan untuk makan ditempat atau dine in.

Seiring berjalannya cafe dan mengantisipasi keinginan konsumen maka menu-menu lain hadir untuk memanjakan masyarakat Bulukumba seperti makanan lokal yakni sop buntut, ayam bakar Taliwang, ayam lalapan, aneka mie, aneka nasi goreng serta ayam 1 ekor yang digoreng berbalut tepung krispy yang diberi nama ayam terbang.

"Ada juga aneka snack seperti pizza tentunya dengan berbagai ukuran dan variasi rasa serta aneka pasta yang terjangkau rasanya seperti lasagna, makaroni beef, spaghetti carbonara, spaghetti bolognese, spaghetti agliolio, kebab ayam dan kebab daging serta aneka burger," kata Arnisa Mustafa, Owner Dellpizza.

Lanjut Arnisa, tahun ini telah dibuka juga gerai di kontainer berwarna kuning di Pantai Merpati dengan operasional mulai pukul 15.00 hingga jam 10 malam yang buka setiap harinya.

"Alhamdulillah pada hari Jumat berkah atas pertolongan Allah kami telah berhasil mengadakan grand opening untuk cabang ke 3 yang beralamat di jalan Kusuma Bangsa tepatnya disamping RS Yasira. 

Untuk Resto di Jalan Kusuma Bangsa, lanjut Arnisa, pihaknya menyediakan pizza dan tentusaja makanan berat lokal yang berbeda dengan menu di kafe di jalan Garuda. 

"Karena manajemen berbeda, koki juga berbeda sehingga varian menu makanan berat juga berbeda. Untuk resto akan disediakan makanan seafood seperti nasi udang dengan aneka saos seperti lada hitam, hot spicy, saos Padang, ada juga nasi kepiting saos hot spicy, saos lada hitam, dan aneka olahan ayam, seperti ayam kremes, ayam lalapan, ayam panggang," beber Arnisa.

Bukan cuma itu, akan disiapkan juga aneka pasta khas Italia dengan cita rasa mantap seperti spaghetti bolognese dan spaghetti carbonara.

"Kami nantikan ya di Resto and Cafe Dellpizza. Kami jamin Anda puas," pinta Arnisa Mustafa, ST, M.SP yang juga ASN Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bulukumba ini. (mad/has/B)

  • Bagikan