Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bulukumba Gencarkan Aksi Bersih-bersih

  • Bagikan
Aksi bersih-bersih Polres Bulukumba menjelang Hari Bhayangkara 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menjelang peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menggelar bakti sosial dengan membersihkan dua lokasi pada Jumat, 7 Juni 2024, pagi.

Lokasi pertama kegiatan bakti sosial ini adalah masjid yang baru dibangun oleh Polres Bulukumba, yang terletak di belakang pos lalu lintas di Jalan Sam Ratulangi, tepat di depan Stadion Mini Kabupaten Bulukumba. Lokasi kedua adalah Perumahan Polri di Jalan Pantai Merpati, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, yang merupakan aset Polres Bulukumba.

Personel Polres Bulukumba bergotong royong melaksanakan kerja bakti di kedua lokasi tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, bersama Wakapolres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri, dan para pejabat utama Polres Bulukumba.

Kasi Humas Polres Bulukumba, AKP H. Marala, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang diperingati setiap bulan Juli.

"Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara dengan membersihkan aset atau fasilitas milik Polres Bulukumba," ungkapnya.

Marala menambahkan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar di dua lokasi meskipun diguyur hujan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar di dua lokasi itu, meski diguyur hujan, hal itu tidak menyurutkan semangat para personel melaksanakan kegiatan hingga selesai," pungkasnya.****

  • Bagikan