Tim Relawan Andi Utta Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Pattiroang Kajang

  • Bagikan
Foto: Tim Relawan Andi Utta saat menyalurkan bantuan kebakaran. (Mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Tim Relawan Andi Muchtar Ali Yusuf 2024, yang tergabung dalam Komunitas Dont Stop Working For The Nation dan Wajah Baru ( WB ) menyalurkan bantuan berupa uang tunai kurang lebih 10 juta rupiah dan pakaian untuk korban kebakaran rumah milik Bagong dan Muh.Sain di Dusun Tanjong Desa Pattiroang Kecamatan Kajang Minggu 9 Juni 2024.

Mewakili Relawan Andi Utta, sapaan akrabnya Andi Muchtar Ali Yusuf, bahwa bantuan sembako dan pakaian disalurkan langsung oleh Andi Ichwan Amkas yang akrab disapa Andi Edy selaku General Team Dont Stop Working For The Nation dan H. Nazar selaku Koordinator Relawan Wajah Baru ( WB ).

“Sebelumnya, yakni pada hari jumat 07 Junj 2024, dua unit rumah milik warga atas nama Bagong dan Muh Sain di Dusun Tanjong Desa Pattiroang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, tidak ada korban jiwa, namun barang-barang dan peralatan rumah tangga terbakar habis. Adapun penyebab kebakaran akibat kosleting arus listrik.. Kita menyalurkan bantuan untuk warga  yang tertimpa musibah kebakaran,” ujarnya.

“Harapan kami, menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa warga korban kebakaran, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban,” kata dia

“Kami juga mengimbau seluruh masyarakat untuk selalu waspada agar bencana kebakaran rumah tidak terjadi., Ini adalah sebagai wujud kepedulian guna meringankan korban,” Ujar, Andi Edy saat ditemui usai melakukan penyerahan bantuan bersama rombongan Tim Komunitas Relawan Andi Utta.

Korban Bagong dan Muh.Sain  mengaku bersyukur atas bantuan yang diserahkan oleh Tim Relawan Andi Utta kepada dirinya karena memang saat ini sangat membutuhkan bantuan untuk kebutuhan  sehari-hari dan memperbaiki rumah tempat tinggalnya.

"Terima kasih kepada Tim Relawan Andi Utta untuk Bulukumba Dua Kali Lebih Baik yang telah membantu meringankan beban saya, sehingga saya bisa memperbaiki rumah dan untuk keperluan  sehari-hari,” ujar Bagong dan Muh.Sain Korban Kebaran. (mad/has/b)

  • Bagikan